Selamat Datang di Blog yang Tidak Penting

Apapun yang ada disini tidak penting, mohon ditinjau kembali...

Selasa, 08 Juni 2010

Akhirnya

Ah akhirnya saya membuat sebuah blog juga, terbilang telat boleh. Tak apalah toh ini semua atas dasar kemauan saya sendiri tanpa paksaan dari pihak-pihak yang tidak mengenal saya.

saya ucapkan, Terima Kasih sudah menyia-nyiakan waktu anda untuk mengunjungi blog saya ini, semoga anda semua panjang umur dan diberi keberkahan oleh Tuhan anda masing-masing, nah sekarang mari kita bernyanyi tiup kuenya dan potong lilinnya.

Mengenai blog saya ini, kemungkinan akan berisi hal-hal yang tidak penting untuk manusia tapi mungkin penting untuk tumbuhan-tumbuhan yang tumbuh subur dimana saja mereka mau, toh itu kehendak tumbuhan bukan manusia. Ya apalah saya bicarakan, saya juga tidak mengerti dengan sangat apa yang keluar di kepala saya saat ini. By the way, blog saya ini dibuat ketika saya dalam kondisi sadar tidak sadar karena kekurang-kerjaan saya pada saat tulisan ini dibuat. Maklumlah namanya juga blog tidak penting, jadi sah-sah saja menurut undang-undang yang berlaku di dalam pikiran saya ini. Bukan begitu bukan?

Nah, karena kebetulan yang disengaja saya lelah mengetik tulisan yang tidak terlalu penting ini, saya sudahi saja ya. Saya harap anda tidak marah, sakit, bahkan stres karena membacanya. Last but not least, sampai berjumpalitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar